Kapolda Jateng Pantau Arus Balik Mudik di Pospam Pati


PATI – Mondes.co.id | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi kunjungi Pos Pengamanan Idul Fitri di Puri, Kabupaten Pati. Hal ini guna memantau arus balik dan operasi Ketupat Candi 2022 di beberapa titik di jalur pantura. Senin, (9/05/2022).

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 didepan Gedung Olah Raga (Gor) Pati.

Rombongan Kapolda Jateng, mendapat sambutan Kapolres Pati AKBP Christian Tobing beserta jajaran yang bersiaga dan bertugas pengamanan arus balik di wilayah Kabupaten Pati.

Dalam sambutanya, Irjen Pol Ahmad Lutfi di sela-sela kunjungan di Pos pengaman Ketupat Candi Pati mengatakan, arus balik di wilayah Jawa Tengah khususnya di jalur pantura Pati, secara keseluruhan berjalan lancar dan aman.

“Pos pengamanan di wilayah Polda Jateng hingga hari terakhir ini, para anggota masih bersiaga dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini semua berkat kesiap siagaan jajaran seluruh anggota,” kata Kapolda.

Lanjut Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, hingga saat ini tidak ada kejadian menonjol bahkan di tempat obyek wisata. Semua terpantau, anggota masih semangat.

“Operasi akan berakhir hari ini 00.00 WIB, untuk pelayanan masyarakat arus balik bisa di pertanggung jawabkan masing-masing dinas dan anggota. Semangat para anggota itu yang paling pokok,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan wartawan atas kerjasamanya dalam mendukung tugas pokok Polri dalam pemberitaan yang Konstruktif sehingga mendidik masyarakat kita untuk saling bahu membahu dalam mendukung operasi ketupat candi 2022,” imbuhnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.