Kali Ini Korwil Timur Pati Ormas Lindu Aji Jolo Sutro Bagikan Takjil di Juwana

PATI-Mondes.co.id| Bulan Ramadhan berkah Ormas Lindu Aji Jolosutro Korwil Timur berbagi takjil di pertigaan ngebruk Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Rabu (6/5/2021).

Acara berbagi takjil yang dipimpin langsung ketua Ormas Lindu Aji wilayah Timur Sisman, S.H bersama dengan anggota langsung bagikan di sekitar Ngebruk Juwana.

“Ini suatu kegiatan positif yang harus kita lakukan, di samping itu dengan adanya bagi takjil bagi pengguna jalan bisa membantu membatalkan puasanya di saat jelang waktu buka nanti,” jelas Sisman.

Lebih lanjut Sisman selaku ketua Ormas Lindu Aji wilayah Pati timur Kabupaten Pati, menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota yang selalu kompak.

“Saya mendukung dan mengapresiasi dengan kerukunan dan kekompakan para anggota yang telah mendukung dan membantu baik tenaga maupun materi sehingga bisa melaksanakan pembagian takjil, semoga ini menjadikan suatu ibadah bagi anggota Linduaji,” ucapnya.

Salah satu pengguna jalan Heri warga Batangan yang mendapatkan takjil mengatakan, sambut baik kegiatan ormas Linduaji ini.

“Saya sangat senang dan mendukung kegiatan yang baik ini dengan tujuan meringankan para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa agar tidak tergesa gesa saat kumandang Adzan Maghrib tiba, dan semoga mendapat barokah di bulan ramadhan ini,” katanya.

Selesai pembagian takjil dilanjutkan buka bersama dan berbagi santunan anak yatim di rumah makan Rindang Pertigaan Ngebruk Juwana.

“Sedekah yang diberikan kepada anak yatim tidak akan membuat harta berkurang. Sebaliknya, sedekah itu bakal membuka pintu rezeki lain yang bisa membuat harta semakin bertambah,” tandas Sisman.

Kegiatan ini guna untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu berbuat baik dan saling menolong untuk sesama dan bermanfaat bagi yang menerima.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.