Joni Kurnianto Terpilih Sebagai Ketum Persipa Pati Secara Aklamasi


PATI – Mondes.co.id | Bertempat di ruang Paripurna Gedung DPRD Kabuaten Pati, Minggu, 27 Maret 2022 diselenggarakan Muscab (Musyawarah Cabang) Persipa Pati tahun 2022.

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati Rekso Soehartono, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati Mustamaji, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, Manajer Persipa Dian Dwi Budianto beserta official lainnya, 41 PS, dan perwakilan suporter Resimen Patifosi.

Joni Kurnianto secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Persipa Pati. Dipilihnya Joni Kurnianto, menjadi Ketua Umum Persipa Pati yang akan fokus membawa Laskar Saridin bertahan di Liga 2 Indonesia, bahkan naik kasta ke Liga 1.

“Kedepan kita akan persiapkan Laskar Saridin bertahan di Liga 2, saat ini penanganan tim kita harus fokus bahkan nanti bisa naik kasta ke liga 1,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum Persipa Pati juga menegaskan bahwa Persipa sudah menjadi icon Kota Pati serta membanggakan Bumi Mina Tani.

“Sudah saatnya para perusahaan raksasa di Pati turut menjadi sponsor utama untuk tim kebanggaan masyarakat Pati,” tegasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.