PASANG IKLAN DISINI

Jajaran Polsek Gunem Peduli Warga di Dua Desa Bantu Kesulitan Saat Pandemi

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Jul 2021 11:46 0 388 mondes

REMBANG-Mondes.co.id| Jajaran Polsek Gunem di bawah kepemimpinan Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MSi, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di dua desa, yakni Desa Gunem dan Desa Sidomulyo Kecamatan Gunem Kabupatem Rembang. Senin, (12/7/2021).

Baksos digelar pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib. Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo S.H bersama beberapa personil Polsek.

Kapolsek Gunem Mengatakan, baksos ini bertujuan membantu warga yang terdampak, sebanyak 20 warga kurang mampu yang ada di dua desa yang berhak menerima.

“Dalam memberikan bantuan ini masing-masing menerima 5 kg beras untuk 20 orang di dua desa,” ungkap Kapolsek.

Dirinya berharap, kegiatan Baksos ini adalah sebagai wujud dari kepedulian Polri dari Polsek Gunem Resort Rembang di tengah pandemi Corona (Covid-19) yang melanda kabupaten Rembang dan Kecamatan Gunem khususnya. Acara berjalan lancar dan tetap dalam Protokol Kesehatan.

“Semoga pandemi segera berakhir, masyarakat bisa menjalankan aktifitas kembali normal, dan bantuan dari kami bisa bermanfaat untuk warga yang saat ini sedang kesulitan,” tandasnya.

(Aman/Mondes)

Baca Juga:  Kepala BNNP Jatim Ingatkan Potensi Penyalahgunaan Narkoba Oleh Pelajar dan Remaja di Trenggalek

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini