Jadi Narasumber Webinar Kampus, Paparan Soal Branding Kabupaten Pati

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Feb 2022 04:01 0 12 mondes

PATI-Mondes.co.id| Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sabtu (5/2), menjadi narasumber di acara Webinar dan Expo Campus 2022.

Melalui zoom meeting, Saiful Arifin menyinggung tentang apa yang pernah disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto bahwasanya Kabupaten Pati waktu itu belum memiliki Universitas yang cukup diminati oleh para mahasiswa.

Harapan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin terhadap para mahasiswa yang berkuliah di luar Pati adalah supaya para mahasiswa ini menjadi pelopor di Kabupaten Pati.

“Teman-teman muda ini, punya kreativitas dan idealisme. Mari kita salurkan hal itu dengan berpartisipasi dalam promosi dan branding Kabupaten Pati,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa berinvestasi tidak melulu dengan nilai rupiah. “Tapi kita bisa berinvestasi dengan branding. Karena branding bisa meningkatkan citra Kabupaten Pati. Karena sudah menjadi PR bersama untuk memposisikan Kabupaten Pati menjadi selayaknya kota karesidenan yang tentunya bisa sejajar dengan karesidenan lain yang ada di Jawa Tengah ini”, papar Safin.

Di akhir sesi, Wabup lantas mempersilahkan peserta yang hadir dalam Webinar dan Expo Campus 2022 ini untuk mengajukan pertanyaan di sesi tanya jawab.

(MK-Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *