IPJT DPC PATI Berbagi Takjil di Awal Bulan Ramadhan

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Apr 2022 01:09 0 8 mondes


PATI – Mondes.co.id | Sambut Ramadhan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Pati laksakan kegiatan sosial berbagi takjil. Kegiatan semacam ini rutin dilakukan IPJT DPC Pati setiap tahun saat Bulan Ramadan tiba. Pada Minggu, (10/4/2022).

Bertempat di Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, bagi -bagi takjil ini dilakukan. Dengan tema berbagi Ramadhan, IPJT DPC Pati menggandeng adek – adek Pramuka SMK Aliyah Suwaduk dan Koramil 07 Wedarijaksa.

“Alhamdulilah, Bulan Ramadhan kita sealu isi kegiatan sosial, kali ini berbagi takjil, ini adalaj sarana dan bentul kepedulian untuk berbagi dengan sesama,” ungkap Ketua IPJT Pati Roys Widjayanto.

Sementara, humas IPJT Pati Imam Slamet mengatakan jika kegiatan ini sebagai kegiatan lanjutan program berbagi takjil disetiap tahun saat bulan Ramadhan. Tak hanya itu, dalan waktu dekat IPJT juga akan mengadakan bansos sembako.

“Setiap tahun kami juga berbagi sembako kepada kaum dhuafa. Adapun sasaran takjil kali ini adalah para pengguna jalan yang melintas di beberapa titik terutama di depan Koramil 07 Wedarijaksa,” terang Imam Slamet.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan berbagi dalam bentuk sembako, kami berharap ini bermanfaat bagi sesama dalam mencari keberkahan di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *