selamat hari bhayangkara ke 78

Hari Bhakti Ke-73, Ini Pesan Kanim Kelas I Non TPI Pati

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Jan 2023 08:23 0 772 mondes

PATI – Mondes.co.id | Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Pati menggelar acara pemotongan tumpeng dan upacara untuk memperingati hari bhakti yang ke-73, pada Kamis 26 Januari 2023.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, ASN, PPNPN dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Pati.

Dalam sambutannya sebagai inspektur upacara, Kepala Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan, Prihatno Juniari menyampaikan amanat dari Menteri Hukum dan Ham, Yassona Laoly. Diantaranya direktorat jenderal imigrasi, diharapkan menjadi lebih baik.

“Di hari ulang tahun ini, menunjukkan bahwa imigrasi telah berhasil melalui berbagai tantangan zaman. Tentunya keberhasilan ini harus tetap disesuaikan dengan perkembangan zaman dan situasi global,” jelasnya.

Mengingat seiring perkembangan zaman dan situasi global. Pada kesempatan ini Prihatno menegaskan fungsi Imigrasi sebagai pendorong kemajuan ekonomi bangsa dan penegakan hukum demi keamanan negara dengan berkolaborasi dengan berbagai instansi terkait.

Pelayanan terhadap masyarakat juga diharapkan dapat ditingkatkan. Mengingat pentingnya peranan kantor imigrasi, dalam memberikan izin ke luar negeri bagi masyarakat Pati khususnya.

“Saya berharap kantor imigrasi untuk tetap patuh dan teguh dalam menjalankan fungsi yang diemban,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan acara undian doorprize yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor. (Dy/Dr)

Baca Juga:  Pastikan Surat Lengkap, Ratusan Kendaraan Anggota Kodim Pati Diperiksa Polisi Militer 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini