DPRD Tekankan Agar Pemkab Pati Berikan Rasa Tenang ke Masyarakat Saat Hadapi Pandemi

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Jul 2021 00:00 0 199 mondes

PATI-Mondes.co.id| DPRD Kabupaten Pati, mendukung penuh langkah Pemerintah Daerah dalam penanganan wabah virus corona, dirinya menekankan agar Pemkab harus hadir secara nyata ditengah masyarakat serta memberikan rasa tenang dan juga rasa aman, Senin, 19 Juli 2021.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Pati Wardjono saat menghadiri rapat koordinasi penanganan covid-19 seJawa Tengah di Pendopo Kabupaten Pati secara teleconference oleh Gubernur Jawa Tengah. 

Untuk itu pihaknya mendorong agar upaya-upaya penanangan oleh Pemerintah Daerah dipercepat dengan memperbanyak fasilitas dan alat untuk test terkait virus corona tersebut. 

“Kami DPRD Kabupaten Pati juga mengapresiasi berbagai tindakan proaktif yang jelas dan nyata dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari kampanye kreatif rajin mencuci tangan dengan sabun, saling memotivasi untuk melakukan social distancing, serta saling memberi semangat antar anak bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” terangnya. 

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Pati berterimakasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga medis yang turut menjadi garda terdepan dalam penanganan virus covid-19 tersebut. 

[Hms]

(*/Mondes)

Baca Juga:  Dolan di Pucakwangi, Pj Bupati Pati Janjikan Permudah Bikin e-KTP

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini