Dishub Pati Lakukan Pantauan Kemacetan Jalan Pantura di Batangan

PATI – Mondes.co.id | Kepala Dinas Perhubungan Teguh Widyatmoko, AP., M.Si melakukan monitoring di Jalur Pantura Juwana – Batangan. Pada Rabu (23/3/2022).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut laporan masyarakat terkait kemacetan yang terjadi di Jalur Panturan Juwana – Batangan.

Kemacetan terjadi karena adanya perbaikan jalan nasional tersebut. Pantauan di lapangan masih terdapat kemacetan panjang dibeberapa titik, kondisi jalan serta bahu jalan yang berlubang juga membuat kendaraan besar sulit untuk bergerak.

Dinas Perhubungan Kabupaten Pati bersama Satlantas Polres Pati melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di Jalur Pantura tepatnya di Jl. Juwana – Batangan.

Kegiatan yang dilakukan pada Rabu (23/03) ini untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat adanya pekerjaan perbaikan jalan nasional.

Titik lokasi pengaturan arus ini dilakukan di Simpang Guyangan, Juwana dan Simpang Batursari Batangan untuk mencegah kendaraan berat dengan tonase melebihi ketentuan melewati jalan kabupaten. Hal ini dilakukan agar jalur alternatif tidak terkena dampak kemacetan.

Selain itu dilakukan pemberian rambu larangan kendaraan besar masuk jalur alternatif di titik Simpang Guyangan, Simpang Ngebruk, Simpang Batursari, dan Simpang Sumber Rembang.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.