Dinobatkan Sebagai Kasatlantas Terbaik se-Jatim, AKP Imam Mustolih Berkomitmen Maksimalkan Layanan Masyarakat

TRENGGALEK-Mondes.co.id| Satu lagi prestasi ditorehkan oleh Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Imam Mustolih. Usai kemarin mendapatkan penghargaan sebagai satuan yang paling aktif dalam pelaporan aplikasi data laka lantas online/IRSMS tahun 2020 tingkat nasional oleh Korlantas Polri kali ini menerima anugerah dari Kapolda Jawa Timur. Lulusan Akpol 2008 tersebut mendapat peringkat pertama kategori Kasatlantas Terbaik di jajaran polres se-Jawa Timur periode Juli 2021.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi institusi kepada anggotanya yang memang dinyatakan layak melalui berbagai parameter uji. Penghargaan pun, langsung diserahkan oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Kamis (1/07/2021) dalam seremoni terbatas disesuaikan protokol kesehatan yang ketat.

Dikonfirmasi Mondes.co.id sesaat usai kegiatan, AKP Imam Mustolih menyebut jika dirinya sangat bersyukur atas anugerah yang diterima. ‘Reward’ itu menjadi kado terindah, bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-75.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh anggota Polres Trenggalek, khususnya Satlantas Polres Trenggalek,” ungkap AKP Imam.

Dirinya mengatakan, dalam sebuah team itu tidak mungkin akan tercapai sebuah kesuksesan mandiri atau berdiri sendiri. Pasti ada peran pendukung dari rekan kerja lainnya, sehingga prestasi ini sebenarnya adalah buah dari hasil bareng dari soliditas team.

“Alhamdulillah Polres Trenggalek kembali menerima penghargaan yang terbaik di tingkat Polda Jatim. Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Trenggalek. Dan Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran Satlantas Trenggakek atas semua dukungan dan kerja kerasnya serta kerja kerja kreatifnya selama ini,” imbuhnya.

Tak lupa, lanjut perwira dengan tiga balok kuning dipundak ini, dirinya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Trenggalek, PJU dan seluruh anggota jajaran Polres Trenggalek karena dukungan serta suportnya selama ini.

“Tentunya ucapan terima kasih saya sampaikan kepada beliau Bapak Kapolres Trenggalek AKBP. Dwiasi Wiyatputera yang senantiasa membimbing dan memberikan arahan dalam pelayanan kami kepada segenap masyarakat Trenggalek,” tambahnya.

Kelahiran asli Purbalingga ini juga menyampaikan pesan kepada segenap rekan kerja di jajaran lalu lintas Polres Trenggalek untuk tidak cepat berpuas diri. Karena, ini sebenarnya merupakan pemicu agar semakin bersemangat dalam bekerja dan berkarya. Kedepannya harus mampu menciptakan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

“Adanya penghargaan ini, menjadi penyemangat kami untuk semakin meningkatkan kwalitas layanan khususnya jajaran Satlantas Polres Trenggalek. Akan kami tunjukan kinerja terbaik sebagai wujud komitmen dalam menjadikan Trenggalek ‘BAIK’,” pungkasnya.

(Heru/Mondes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.