Dekat dengan Warga, Kapolres Blora Blusukan di Geneng

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Sep 2022 02:14 0 9 mondes

BLORA – Mondes.co.id | Kapolres Blora AKBP Fahrurozi blusukan ke Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu 28 September 2022. Cara ini dilakukan agar lebih dekat dengan warga setempat.

Selain itu, kegiatan silaturahmi ini merupakan rangka menjalin kemitraan Polres Blora dengan masyarakat, khususnya forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Jepon dan pemerintah desa (Pemdes) Geneng.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini sekaligus sebagai orientasi medan, serta perkenalan di desa Geneng, karena selama dua bulan berdinas di kabupaten Blora baru kali ini Kapolres sambang ke desa Geneng.

“Kita jalin silaturahmi sekaligus perkenalan, tentunya saya sekarang merupakan bagian dari warga Blora. Alhamdulilah kali ini kita bisa berjumpa dengan Kepala Desa, para warga malah ada Forkopincam juga yang hadir,” ujarnya di Balai Desa Geneng.

Kapolres membeberkan dalam sambang kamtibmas kali ini, ia menekankan kepada seluruh lintas sektoral yang ada untuk selalu menjalin sinergi dalam pelaksanaan tugas.

“Tentunya kita berharap, agar silaturahmi yang ada ini selalu terjaga. Karena dengan sinergi yang baik, maka akan lebih mudah dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Geneng Jati, mengapresiasi kedatangan Kapolres Blora di tempat tugasnya. Ia tak menyangka pucuk pimpinan Polri di Polres Blora mengunjungi dirinya beserta warga.

“Suatu kebanggaan dengan kedatangan bapak Kapolres Blora, apalagi berbarengan dengan Forkopincam Jepon. Tentunya kami siap melaksanakan dan menindaklanjuti arahan serta bimbingan dari mereka,” ungkapnya. (Ist/Dr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *