Pimpin Apel Pertama Kapolres Pati AKBP Christian Tobing Berkomitmen Bebas KKN dan Tingkatkan Pelayanan Publik

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR pertama kali memimpin kegiatan apel pagi setelah sertijab dengan pejabat yang lama kemarin di Halaman depan Mapolres Pati. Senin (05/07/2021).

Kegiatan yang dihadiri para pejabat utama (PJU), perwira, personil dan juga ASN ini diisi dengan penekanan Kapolres untuk Komitmen Bebas KKN dan Tingkatkan Pelayanan Publik.

Kapolres Pati juga menyampaikan terima kasih atas kegiatan PPKM Darurat yg sdh kita laksanakan. Saya sdh mendapat laporan, jaga kualitas dan kuantitas kegiatan.

“Perhatian Pimpinan saat ini adalah PPKM Darurat, posko PPKM harus berjalan. Cek sarana prasarana di lapangan, buat ceklis, nanti akan saya cek. Semua harus riil dan benar-benar ada”, tuturnya.

Kapolres menuturkan Membangun ZI Polri masih berat, operator yanlik terkait Zona Integritas diperkuat. Perkap Kapolres yg bertandatangan kapolres diketahui kapolda. Penekanan ZI, adalah predikat kepada satker yang Pimpinan dan anggotanya melakukan reformasi birokrasi melalui peniadaan pungli dan gratifikasi serta peningkatan pelayanan pada wilayah pelayanan publik.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun tim yg solid segala permasalahan dapat diselesaikan”, tandasnya.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.