Aplikasi Michat Ternyata Bisa Bikin Kisruh Hubungan Kekasih, Kenapa?!


PATI-Mondes.co.id| Siapa menduga, jika keasyikannya bermain Gatget android yang menjanjikan aplikasi menarik berujung petaka. Pasalnya, seorang pria harus diusir istri dan mertuanya gara – gara punya Aplikasi Michat.

Sebut saja Anta, (inisial, red), saat ini harus diusir oleh istrinya yang marah karena melihat sang suami mempunyai aplikasi Michat yang ada di Hp Android milliknya.

Michat merupakan aplikasi yang banyak menjanjikan sesuatu dan terpampang wanita – wanita cantik dengan history menggoda dengan bahasa isarat diantaranya “Open BO”, “Ready Kost”, “Ready Hotel” bahkan “Real”. Hal ini membuat laki – laki hidung belang banyak penasaran sehingga ingin menggunakan Aplikasi itu guna mencari selingkuhan atau iseng semata.

Atas dasar itulah istri Anta yakni Bunga yang melihat suaminya sedang komunikasi dengan perempuan yang dianggapnya akan diajak selingkuh dengan istilah Open BO itu.

Bunga yang curiga suaminya sedang berkomunikasi dengan perempuan lain itu dan menganggap akan diajak kencan, langsung mengusir suaminya untuk keluar dari rumah dan meminta untuk cerai.

Atas kekesalannya itu, Bunga menceritakan permasalahan yang dihadapi kepada orang tuanya, sontak saja mendengar nasib anaknya, orang tua bunga langsung marah dan mendukung anaknya untuk mengusir Anta.

Dalam pembelaannya, Anta tidak mengakui kalau akan berkencan dengan perempuan yang didapat dari hasil komunikasi di Michat. Ia mengaku hanya iseng dan tidak ada niat komunikasi lebih jauh dengan perempuan tersebut apalagi sampai BO nan.

Meski begitu, Anta yang merasa disudutkan dan tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan bahwa dirinya tidak akan kencan dengan perempuan yang didapat dari michat itu langsung keluar rumah, hanya saja dirinya tetap memberontak karena merasa hanya iseng dan tidak ada niat untuk kencan dengan perempuan di michat.

Perkembangan dii era Digital banyak orang cenderung menggunakan Hp Android dan ini merupakan kebutuhan utama yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, ketika hal itu disalah gunakan, akan berakibat fatal pada penggunanya itu sendiri.

Kecanggihan dalam aplikasi Android memang luar biasa, selain bisa mempermudah orang untuk melakukan apa saja, banyak Aplikasi dengan menjanjikan hal-hal “wow” yang bisa merusak generasi bangsa dan membuat hubungan silaturahmi hingga rumah tangga hancur seperti yang di alami Anta.

Namun banyak pula yang diuntungkan dengan aplikasi ini, sehingga positif dan negatifnya tentunya berimbang. Semua tergantung seperti apa pengguna bisa memanfaatkan kecanggihan untuk kemajuan bangsa.

Bersambung…..

(Ws-Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.