Akibat Terlilit Hutang Seorang Warga Desa Waturoyo Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

PATI-Mondes.co.id| Bingung tak bisa membayar hutang seorang perempuan Warga Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya dan meninggal dunia. Pada, Minggu (04/07/2021) sekitar Pukul 06.30 Wib.

Lantaran ditagih hutang terus menerus dan harus melunasi Korban ZL (43) warga Desa Waturoyo RT 3 RW 2 akhirnya mengakhiri hidupnya. Persoalan ini sudah diceritakan kepada suaminya (PJ) dan tetangganya pada malam hari.

Sebelumnya korban juga sudah pernah mencoba mau bunuh diri tetapi dicegah oleh suaminya. Kemudian pada pagi harinya (4/7) sekira pukul 05.00 Wib suami korban berpamitan untuk bekerja ke penggilingan padi. Namun pada Pukul 06.40 Wib mendapat kabar jika istrinya meninggal dunia.

Dikatakan Kapolsek, Margoyoso IPTU Imam Basuki, sekitar pukul 06.30 Wib anak korban melihat kejadian tersebut lalu segera memberitahu ke tetangga sekitar untuk minta pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margoyoso.

Tak lama jajaran Polsek Margoyoso dengan tim medis Puskesmas Margoyoso II di pimpin dr. Dantik Setiani, didampingi perangkat Desa Waturoyo mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) tersebut.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan bekas tanda kekerasan, dan ini murni korban bunuh diri dengan menggunakan kain yang di ikat ke blandar rumahnya lalu di lilitkan ke leher,” tandas Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki.

Lebih lanjut, Dari hasil olah TKP dan atas permintaan keluarga, yang menginginkan korban untuk segera dimakamkan.

“Korban langsung dimakamkan dan tidak menginginkan untuk dilakukan outopsi,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.