Ajang Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pasopati, Didominasi Wartawan dan LSM

PATI – Mondes.co.id | Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Pati (Pasopati) adakan buka puasa bersama (Bukber). Bertempat digedung Korpri Kabupaten Pati. Pada, Senin (25/04/2022).

Acara bukber dihadiri beberapa lembaga dari PPDI, Permandes, Forum BPD Pati, serta para wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Ketua Pasopati Pandoyo dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini guna mempererat tali persaudaraan antar Kades dan semua lembaga lain, termasuk media, dan LSM.

“Saya rasa ini sebagai ajang silaturahmi yang baik demi membangun sinergitas agar tercapai kemajuan dan kemakmuran desa khususnya di Kabupaten Pati,” kata Pandoyo dalam sambutan.

Sementara Sugiyarto, Ketua BDP Kabupaten Pati dalam sambutannya mengungkapan acara silaturahmi dan bukber sangat penting dan bermanfaat. Namun dirinya menyayangkan para Kades banyak tidak hadir.

“Sebenarnya acara ini bagus, kesempatan kita semua untuk bisa menjalin silaturahim. Namun sayang para Kades banyak yang tidak hadir, justru rekan-rekan wartawan dan LSM yang kami anggap konsisten,” sindir Sugiarto.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.