Adakan Baksos Lapas Pati Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

PATI – Mondes.co.id| Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 menjadi momentum penting seluruh jajaran pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan.

Dalam kesempatan kali ini (22/04) Lapas Kelas IIB Pati melaksanakan Bakti Sosial untuk mendukung sekaligus menjadikan momentum berbagi dengan sesama yang membutuhkan dengan mengambil tema

“Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bakti Pemasyarakatan untuk Indonesia, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 dengan pemberian paket sembako kepada Panti Asuhan LKSA Putra Muhammadiyah Pati,” terang Kalapas.

Dalam kegiatan ini, bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak, Gula, Teh, Kopi, Susu dan Uang tunai. Dana dari kegiatan ini murni dari sumbangan seluruh pegawai Lapas Pati.

Kalapas Pati, Febie menyampaikan kegiatan ini tidak semata -mata untuk memperingati HBP Ke 58 tetapi juga sebagai rasa saling berbagi dan mengasihi antara sesama terlebih kepada adik-adik kita ini yang tidak memiliki orang tua., terlebih ini adalah Bulan suci Ramadhan semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT. Amin. ucap Febie.

Kegiatan Baksos ini juga diikuti oleh Ibu-Ibu Dharmawanita Persatuan Lapas Pati, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.