5 Anggota Jajaran Polres Pati dan 3 PNS Dapatkan Reward Prestasi

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing berikan Reward kepada 5 anggotanya yang berprestasi di lingkungan Polres Pati. Selain itu, juga berikan piagam penghargaan bagi pemenang lomba Pidato. Bertempat di halaman Markas Polres Pati. Senin, (03/1/2022).

Adapun personil yang mendapatkan Reward diantaranya:

Aiptu Sutomo Paur Subbag Faskon Bag Log Polres Pati, mempunyai Loyalitas tinggi serta berinovasi dalam pembangunan gedung pelayanan Terpadu.

Penda TK I Joko Wahyono, A.Md. Paur Subbag Bekpal Bag Log Polres Pati, mempunyai inovasi serta dedikasi tinggi telah mendapatkan penghargaan dari kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) semarang dalam kategori pengelolaan BMN berkelanjutan terbaik.

Bripka Agus Riyanto Bamin Subbag Bekpal Bag Log Polres Pati, mempunyai inovasi serta dedikasi tinggi telah mendapatkan penghargaan dari kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) semarang dalam kategori pengelolaan BMN berkelanjutan terbaik.

Aipda Eko Prasetya Putro, S.H. Kanit Reskrim Polsek Tlogowungu Polres Pati, Telah berhasil membnatu penangkapan pelaku kasuss penyalahgunaan narkoba jaringan internasional / Lintas negara kelompok Afrika bersama Tim Gabungan Polda Metro Jaya di Wilayah hukum Polsek Tlogowungu.

Aiptu Susetyo Utomo, S.H. Banit Reskrim Polsek Tlogowungu Polres Pati, Telah berhasil membnatu penangkapan pelaku kasuss penyalahgunaan narkoba jaringan internasional / Lintas negara kelompok Afrika bersama Tim Gabungan Polda Metro Jaya di Wilayah hukum Polsek Tlogowungu.

Sedangkan pemberian piagam penghargaan kepada para pemenang juara lomba pidato PNS di lingkungan Polres Pati, pemenang lomba pidato PNS sebagai berikut :

Juru Tk I Nurkholis Banum Polsek Gembong Polres Pati sebagai Juara terbaik lomba pidato PNS golongan I.

Pengatur TK I Ninik Ernawati Banum SatBinmas Polres Pati sebagai juara terbaik lomba pidato PNS golongan II.

Penata TK I Ayu Prasati S.H. Banum Polsek Tlogowungu Polres Pati sebagai juara terbaik lomba pidato PNS golongan III.

Kapolres Pati mengatakan total penghargaan yang diberikan kepada anggota 5 dan ASN berprestasi ada 3.

“Kita saksikan bersama, telah diberikan penghargaan kepada 5 anggota yang berprestasi dan 3 ASN. Juara lomba pidato PNS Polres Pati. Saya harap ini menjadi teladan/ role model bagi rekan2 yang lain. Memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kesatuan,” terangnya.

Lakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, raih hati masyarakat dan jangan melukai hati masyarakat yang dapat menurunkan citra dan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Konsistensi kita mendapatkan WBBM, laksanakan pelayanan terbaik dan siapkan data dukungnya. Jaga soliditas dan integritas, bersama Tuhan kita menyerang dari langit,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.