Tiga Bhabinkamtibmas Terbaik Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Pati

PATI-Mondes.co.id| Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Pati pimpin pelaksanaan apel pagi. Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yg berprestasi dilingkungan Polres Pati. Pada, Senin (9/8/2021).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H. M.S.I mengatakan, Pada apel pagi hari ini juga akan dilaksanakan pemberian reward kepada anggota Polres Pati yg berprestasi, yakni 3 anggota Bhabinkamtibmas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kasatbinmas atas kinerja dan terobosan kreatifnya, untuk para Bhabinkamtibmas agar terus menjaga untuk bisa bersaing di tingkat Polda Jateng,” ungkap Kapolres.

Hal ini untuk menjadikan motivasi bagi anggota yang lain. Adapun tiga pers Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan yakni BRIPKA ARIES AFANDY, S.H. Bhabinkamtibmas Desa Payang Polsek Pati yang telah berhasil menjadi Juara Harapan 3 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polda Jateng. BRIPKA SURAJAB, S.H., M.H. Bhabinkamtibmas Desa Dukuhmulyo Polsek Jakenan sebagai Juara 1 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polres Pati. BRIPKA HARTONO, S.H., M.H. Bhabinkamtibmas Desa Sitirejo Polsek Tambakromo sebagai Juara 3 Lomba Bhabinkamtibmas Tk. Polres Pati.

“Ketiga anggota ini telah mendapatkan penghargaan atas inisiasi trobosan kreatif tangani pandemi, ini adalah Bhabinkamtibmas yang merupakan pencapaian terbaik,” tandasnya.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.