selamat hari bhayangkara ke 78

Wilayah Perairan Jepara Dipantau Ketat, Intensifkan Patroli Laut

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Apr 2023 09:14 0 415 mondes

JEPARA – Mondes.co.id | Puncak wisatawan diperkirakan terjadi pada Jumat dan Sabtu, 28 dan 29 April 2023. Menjelang pelaksanaan Pesta Lomban wilayah perairan Jepara dipantau ketat.

Aparat kepolisian mengintensifkan patroli laut untuk keselamatan penumpang perahu atau pengunjung.

Hingga, Kamis 27 April 2023 sejumlah personil sudah disiagalan di lokasi lokasi wisata.

Termasuk mereka yang mengawasi wilayah perairan atau penyeberangan menuju Pulau Panjang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Tahunan AKP Sri Retno melaksanakan kegiatan patroli sekaligus melakukan pengecekan rute yang akan digunakan pada pesta lomban.

Ditengah-tengah kegiatan patroli dan pengecekan rute di Pantai Teluk Awur, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti pesta lomban agar tetap menjalankan prosedur keselamatan seperti menggunakan pelampung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata dia.

KBO Sat Binmas Polres Jepara Iptu Wahyu Santosa mengatakan, kegiatan patroli di obyek wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.

KBO Sat Binmas Polres Jepara menambahkan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di libur Hari Raya Idulfitri 1444 H/2023 M. (Ar/Dr)

Baca Juga:  Isi Waktu dengan Main Judi Online, Warga Teluk Wetan Ditangkap Polisi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini