Warga Desa Kayen Yang Hilang Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

PATI-Mondes.co.id| Setelah dinyatakan hilang sejak Minggu (23/5/2021), Dwi Sofianto (35) warga Desa Kayen RT 07, RW 01 Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah akhirnya ditemukan.

Dwi menghilang dan terseret arus sekitar pukul 13.00 WIB saat menyebrangi arus sungai dengan menggunakan ember bekas cat ukuran 25 kg untuk mencari lokasi tempat mancing di sekitaran Sungai Jeratun, Desa Talun, Kecamatan Kayen.

Data yang dihimpun media menyebutkan, Korban nekat menyebrangi arus sungai untuk mencari tempat mancing yang dianggap banyak ikannya. Namun, belum sampai di tepi sungai, korban terlebih dahulu terseret arus sungai, dan langsung tenggelam.

Atas kejadian itu, tim gabungan dari BPBD, TNI/Polri dibantu masyarakat berupaya mencari korban sejak Minggu kemarin, hanya saja korban baru ditemukan Senin (24/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, setelah dilakukan penyisiran ke alur sungai, hanya saja korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kayen Akp Sayadi ketika dikonfirmasi melalui pesawat selulernya membenarkan adanya korban warga dari kayen yang menghilang saat mencing karena terseret arus sejak Minggu (23/5/2021) kemarin.

“Dari hasil pencarian kami, korban sudah ditemukan pagi tadi, dan dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Saat ini, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum, dan setelah itu akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum oleh Anggota saya,” singkatnya.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.