Kapolres Pati Pimpin Deklarasi Fakta Integritas Menuju WBK

PATI-Mondes.co.id| Bertempat di halaman Mapolres Pati, Jajaran Polres Pati menggelar deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Senin, (19/7/2021).

Kegiatan deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang kemudian diikuti oleh para pejabat Polres Pati serta para staf. Deklarasi pun dilanjutkan apel singkat oleh Kapolres Pati.

Kapolres Pati menyebutkan bahwa, deklarasi dan penandatanganan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bersih bebas dari pungutan liar (pungli).

“Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi,” terang Kapolres.

Kepada semua yang hadir, pihaknya berharap segala hal yang telah dicapai dengan kerja keras agar selalu dipertahankan, yaitu terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kapolres mengajak semua jajarannya untuk bagaimana melakukan langkah-langkah dan upaya kedepan demi perbaikan pelayanan.

“Deklarasi dan komitmen bersama ini akan memacu kita untuk lebih meningkatkan lagi integritas dan kinerja kita dalam rangka menciptakan Kawasan Bebas dari Korupsi di Polres Pati,” sambung dia.

Usai melaksanakan deklarasi dan apel, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama mulai dari para kapolsek, pejabat utama dan diakhiri oleh Kapolres AKBP Christian Tobing.

“Mari bersama menjalankan program yang kaitannya dengan informasi pelayanan publik. Ada dua Satuan Kerja yang nantinya akan dinilai, lalu lintas kaitannya dengan pelayanan SIM dan pelayanan SKCK. Masing – masing operator agar berkoordinasi dengan operator Polda Jateng. Semoga kita mendapatkan predikat, sebab terdapat beberapa kategori predikat, yaitu pelayanan prima, sangat baik, baik dan cukup,” tandas Kapolres.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.