Viral Sekdes di Pati Hadiahi Anaknya 3 Mobil Sekaligus


PATI-Mondes.co.id| Pati kembali heboh usai beredar video Sekdes di Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang hadiahi anaknya 3 mobil sekaligus. Yakni Nur Chamim, saat ini viral saat menghadiahi anak dan keluarganya 3 unit mobil mewah, berupa Toyota Alphard, Jeep Wrangler Rubicon, dan Honda HR-V. Meski Menjabat Sekdes, ia sendiri merupakan seorang pengusaha.

“Selain jual beli tanah kapling, saya juga punya usaha madu gana. Dan ini telah menjangkau Ekspor ke beberapa negara,” ucap Nur Chamin, Senin (04/1/2022) dikutip dari wartawan tv10newsgroup.com.

Nur Chamin, saat ini telah sukses menjadi pengusaha. Tak hanya itu, dirinya juga terlibat di sejumlah organisasi pengusaha di wilayah Kabupaten Pati. Mulai dari himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI), kamar dagang dan industri (KADIN) serta Asperindo.

“Dalam organisasi itu, saya dewan pembina HIPMI Pati, saya juga ketua KADIN bidang pariwisata Pati, saya juga ketua Asperindo Pati,” ujarnya.

Menurut Chamin, kado 3 unit mobil mewah sekaligus, bisa dijadikan motivasi para pengusaha lainnya. Hal itu sebagai wujud kasih sayang seorang ayah kepada anak yang mendapatkan prestasi sekolah mendapat rangking 1.

“Itu juga memotivasi rekan-rekan pengusaha biar ingat anak istri sebagai bentuk kasih sayang. Buat saya itu yang utama, ini bukan pamer atau sombong, tapi kasih sayang ke anak istri kan bisa kita buktikan seperti itu,” katanya.

Chamin menambahkan, jika dirinya belum seberapa, dibanding dengan para pengusaha di Pati lainnya. Diakui jika dirinya masih tergolong pengusaha kecil.

“Merasa saya ini paling kecil (usahanya) di kalangan pengusaha. Mungkin tidak seberapa dibanding mereka, namun hanya bukti kasih sayang saya kepada anak dan istri saya saja,” tandasnya.

(Gs-Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.