Unik dan Nyaman Buat Nongkrong, Inilah Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen

PATI-Mondes.co.id| Keunikan Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen nampaknya terus mendapat sorotan. Tempatnya yang banyak menjanjikan dengan keunikannya, Cafe yang berlokasi di Pati Kota tepatnya di Desa Sidokerto terkenal milik Utuh itu terkenal nyaman dan selalu ramai pengunjung.

Segala daya tarik bagi pengunjung terus dilakukan, Cafe yang menyajikan ciri khas menu Kopi luak itu, selalu menjadi tongkrongan bagi anak-anak muda, komunitas, dewasa, dan keluarga.

“Target sasaran kita lebih cenderung ke anak muda, komunitas, mahasiswa yang ada di Pati, orang dewasa maupun family, karena di cafe rirare ini, selain unik, juga nyaman tempatnya,” ungkap Direktur Utama PT Custume Pilar Perkasa Ruly Nur Ardiansah saat bincang-bincang dengan wartawan dalam pembukaan grand opening di Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen Jumat (26/2/2022) malam kemarin.

Menurutnya, Acara grand opening ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan bagi para pengunjung di Cafe agar lebih terhibur ketika menikmati sajian yang ada di Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen, sebab dalam manajemen grand opening yang dibuka oleh PT Custume Pilar Perkasa ini lebih menyuguhkan musik dan game.

“Kegiatan grand opening ini dilaksanakan selama 1 hari, dan melibatkan 3 Performence, 1 dari Pati dan 2 dari Semarang. Kegiatan ini kita laksanakan untuk menawarkan agar konsumen di Pati merasakan experience di Cafe Rirare,” ujarnya.

Pelaksanaan grand opening ini, bekerjasama antara Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen dengan PT Custume Pilar Perkasa, namun untuk persiapan sistem, mulai dari produk, persiapan, alas dan juga pelaksanaan event serta artis yang dibawa, adalah kewenangan dari pihak manajemen perusahaan.

“Pelaksanaan event sendiri dilaksanakan sesuai kebutuhan, misalnya 1 Minggu sekali biasanya reguleran, jadi cuma pengiring, namun dengan Rirare yang baru ini, apabaila membuat acara yang besar sesuai rencana akan diselenggarkan 4 bulan sekali,” ucapnya.

PT Custume Pilar Perkasa dengan Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen sifatnya kerjasama, dan base-nya di Semarang, dan kebetulan di Semarang ada odler coffe shop yang sudah bekerjasama, ada yang brand Custume sendiri, dan ini kebetulan cocok dengan manajemen yang dibuat di Cafe Rirare

“11 Februari 2022 kemarin ada soff opening, tapi tidak mengadakan acara event, namun baru diselenggarkan sekarang ini, artis yang kita bawa sekarang adalah sisogi gonian ini gastar utama kita yang eksis di Semarang, dan memang sudah memiliki pasar, dan pasarnya itu tersebar di second city kisaran semarang misalnya Kendal, Ungaran, Kudus, Pati, sampai Jepara,” tambahnya.

(Ws-Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.