Terdapat 3 Buah Parcel Tersimpan di Mobil Dinas Kajari Pati

PATI-Mondes.co.id| Puluhan Wartawan dan LSM yang mendatangi kantor Kejari Pati melalui Gerakan spontan atasnama solidaritas profesi, yang ingin meminta klarifikasi pernyataan Kajari yang kontroversi dikagetkan dengan adanya parcel di mobil Dinas Kajari.

Hal ini terlihat saat para awak media dan LSM sedang menunggu di luar kantor, dari situ di kagetkan dengan penemuan parcel yang disimpan di mobil Dinas milik Kepala Kejari Pati Mahmudi. Pada, Senin (10/5/2021).

Mengetahui hal tersebut, sontak saja, puluhan awak media, Aktivis, dan LSM langsung mendokumentasikan parcel yang berada didalam mobil tersebut.

Parcel sebanyak 3 buah yang disimpan di bagasi belakang mobil dinas jenis Inova dengan Nomor Polisi K 2 A, disinyalir dikirim oleh pejabat yang bertugas di Lingkup Pemkab Pati.

Dari amatan media, Parcel yang dikirim kepada kepala Kejari Pati itu adalah parcel Hari Raya Idul Fitri. Diketahui, parcel itu dikirim oleh Sekretatis Dewan (Sekwan), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan beberapa pejabat elit di Pemkab Pati.

“Ini Parcel dari para pejabat untuk Kepala Kejari Pati,” ungkap salah satu aktivis saat membuka bagasi belakang mobil kejari pati.

Sementara Kejari Pati Mahmudi ketika hendak dikonfirmasi usai melakukan audensi dengan puluhan wartawan dan LSM enggan memberikan tanggapan,”Tadi sudah dijelaskan saat audensi,”Singkatnya.

Terkait soal Parcel yang diberikan kepada Kajari Pati, Sekwan Kabupaten Pati Bambang ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp juga tidak memberikan tanggapan apapun. Dirinya hanya membalas dengan icon smile yang dikirim ke media ini.

(Hdr/As/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.