PASANG IKLAN DISINI

Tenggelam di Laut Warga Desa Mojoagung Ditemukan Meninggal Dunia

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Okt 2021 10:26 0 244 mondes

PATI-Mondes.co.id| SYB (42) warga Desa Mojoagung RT 09/02 Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa Tengah ditemukan tewas tenggelam di perairan pesisir laut Desa Pangkalan, Kecamatan Margoyoso.

bawaslu trenggalek

SYB ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, oleh nelayan yakni Mujayin dan Sony warga Desa Sambiroto Kecamatan Tayu saat menebar jaring untuk mencari ikan.

Data yang dihimpun media, Saat itu Mujayin hendak menebar jaring dilaut di perairan desa pangkalan, hanya saja tidak diduga dirinya melihat ada sesuatu yang mengapung ditengah semak-semak pohon brayo. Setelah didekati, ia bersama dengan Sony ternyata melihat sosok mayat yang mengapung dan langsung membawanya ke TPI Desa Sambiroto dengan menggunakan perahu.

“Memang benar ada penemuan mayat, dan korban diketahui tenggelam saat memancing,” ungkap Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto kepada wartawan, pada Kamis (7/10/2821).

Menurutnya, Korban ditemukan di laut pangkalan, dan ditemukan oleh nelayan dan langsung dibawa ke TPI Sambiroto. Korban diketahui warga Mojoagung, dan diduga korban sudah meninggal sekitar 5 jam saat ditemukan.

“Indikasinya korban memancing terlalu ke tengah hingga terseret arus dan langsung tenggelam, karena pada tubuh korban masih utuh, tidak ada unsur penganiayaan,” ujarnya.

Saat ini, Kata Aris, Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan langsung di makamkan.

“Kades Mojoagung beserta perangkat dan keluarga korban datang, menerima penyerahan mayat dari Kades Sambiroto ke pada kelurga korban dan perangkat Desa Mojoagung,” tambahnya.

(Hdr/Mondes)

Baca Juga:  Bina Aparatur Pemdes, Bupati Singgung Peluang Investor Masuk Desa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini