Sekber IPJT Grobogan Gelar Rapat Pemantapan Organisasi dan Program Kerja

GROBOGAN-Mondes.co.id| Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Kabupaten Grobogan, gelar rapat pemantapan organisasi dan program kerja. Bertempat di Jln. Gajah mada, Ruko Hutan Kota – Purwodadi.

Rapat tersebut di pimpin secara langsung oleh Ketua IPJT Grobogan Mugiono, dihadiri semua pengurus IPJT DPC Grobogan dengan didampingi Sekjen IPJT Pusat Moh Syafik, Kamis (1/4/2021).

Dalam rapat tersebut di bahas perubahan struktural atau pemantapan organisasi dan seputaran kinerja para anggota jurnalis yang tergabung di organisasi media tersebut. Diantaranya pembahasan rapat membahas pembagian tugas baru pengurus untuk dapat bergerak cepat mengenai program kerja.

Diharapkan kedepannya, IPJT mampu membawa dampak positif terhadap insan Pers dalam membangun kemitraan dengan instansi pemerintah dan instansi swasta.

Dalam kesempatannya Ketua DPC IPJT Grobogan berharap dengan adanya perubahan kepengurusan yang baru semoga solid dan kompak agar program kedepan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Terimakasih kepada seluruh rekan rekan atas kehadirannya dalam rapat hari ini, yang mana dalam rapat kali ini kita membahas beberapa poin penting demi kemajuan organisasi” ucap Mugiono.

Lebih lanjut Mugiono, mengatakan inti dalam rapat kali ini saya selaku Ketua berharap kepada seluruh anggota untuk bisa lebih mengedepankan loyalitas nya kepada organisasi, dan harus bisa menempatkan diri sesuai tupoksi dalam bekerja sebagai jurnalis.

“Apapun bentuknya bila sudah membawa nama organisasi harus selalu koordinasi dalam setiap melangkah agar terpantau dan tidak salah jalur,” terangnya.

Mugiono menambahkan, setiap anggota harus mentaati aturan aturan yang berlaku di IPJT, dan yang terpenting kedepannya kita harus lebih meningkatkan kinerja, jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik media masing – masing. Tingkatkan sinergisitas terhadap segala elemen baik elemen masyarakat, Pemerintahan, TNI dan Polri.

Sementara itu Sekjen IPJT Pusat Moh Syafik menjelaskan perihal diadakannya rapat ini demi kepentingan bersama dalam suatu organisasi, agar para anggota yang tergabung di dalam organisasi ini akan lebih solid lagi dalam segala hal demi kemajuan bersama di tubuh organisasi.

“Organisasi IPJT ini sudah berjalan tiga tahun, agar tetap eksis maka harus di adakan kegiatan – kegiatan yang positif dan harus bersinergi dengan menjalin kemitraan kepada semua stakeholder pemerintahan, TNI dan Polri,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Syafik Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi IPJT ini untuk terus menjaga loyalitas.

“Loyalitas terhadap organisasi itu penting, dimulai dari kekompakan, kedisiplinan, kehadiran, tanggung jawab dalam aturan – aturan yang dibuat di dalam tubuh organisasi,” pungkasnya.

(AS/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.