Satuan Lalu Lintas Polres Pati Lounching SIM Delivery Alias Antar ke Rumah

PATI-Mondes.co.id| Kepolisian Resor Pati telah melaunching satu program baru. Yakni, SIM Delivery yang mulai lounching pada awal bulan april, dengan tujuan agar orang-orang yang berada jauh dan atau sibuk beraktivitas dan tidak ada waktu untuk menunggu cetak SIM namun tetap bisa mengakses SIM.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang petugas Satpas SIM yakni BRIPKA Hery Prayitno, S.H. menyampaikan,”SIM delivery berlaku untuk seluruh warga Pati, mulai dari ujung timur sampai ujung barat, dari ujung utara sampai ujung selatan, yang sambil menunggu produksi SIM, setelah difoto segala macam namun waktu tidak sempat menunggu lagi, selanjutnya serahkan kepada kami Sat Lantas yang akan mengantarkan SIM kerumah.

Program delivery semuanya gratis, tinggal warga mengirimkan alamat lengkap yang jelas serta tinggalkan nomor telepon yang bisa dihubungi, selain itu pihak Sat Lantas sekarang sudah bekerjasama dengan KANTOR POS untuk membantu mengantarkan SIM se-Kabupaten Pati.

“Sobat Polri punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan atau merasa jenuh karna terlalu lama mengantri cetak SIM? Tenang.. Kini Satpas SIM punya terobosan SIM Delivery untuk memudahkan ke pelayanan masyarakat,” terangnya.

Namun SIM Delivery jangan disalah artikan, SIM Delivery ini bisa dinikmati semua warga Pati setelah tahapan pembuatan baik pembuatan baru dan atau perpanjangan dan semua lulus dan sesuai prosedur.

“Mulai dari tes kesehatan, tes psikologi, pengambilan foto digital, tes komputer, sampai tes uji dilapangan, dan semuanya lulus tinggal nunggu cetak SIM, baru bisa menikmati SIM Delivery,” tandasnya.

(HmsRes/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.