Reses PDI Perjuangan, Kades Sumbermulyo Resmi Maju Sebagai Caleg DPRD Pati


PATI-Mondes.co.id| Kepala Desa (Kades) Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Samsi, resmi maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Hal itu disampaikan DR H. Alwin Basri Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah saat pelaksanaan reses di Desa Sumbermulyo Sabtu (12/2/2022).

Menurutnya, Samsi layak untuk menduduki kursi legeslatif, sehingga diharapkan pada pertarungan legeslatif pada 2024, Samsi bisa menduduki kursi DPRD Kabupaten Pati, dengan suara terbanyak.

“Jadi saya harap, Pak Samsi nanti bisa terpilih jadi anggota DPRD dengan suara terbanyak,” teriak Alwin diwarnai dengan tepuk tangan para tamu yang hadir.

Alwin juga mengaku, apabila Samsi nanti bisa mendapatkan suara terbanyak, maka ia berjanji akan mengusulkan Samsi untuk pegang Komisi. Hal itu disampaikan lantaran Samsi memiliki keahlian dibidang infrastruktur.

“Kalau samsi mendapatkan suara terbanyak, maka akan saya usulkan untuk pegang komisi, karena ia memiliki keahlian di bidang infrastruktur,” janjinya.

Hari ini, Tambah Alwin, Disaksikan semua warga dan sejumlah Kepala Desa, maka harus memenangkan Samsi untuk jadi anggota DPRD Pati.

“Disaksikan semua, maka di 2024 nanti, di Dapil 1 yakni, Tlogowungu, Pati Kota, Margorejo, dan Gembong, Samsi harus menang dengan suara terbanyak,” tegasnya.

Selain pelaksanaan reses, Waki Ketua DPC PDI P Beni, juga menyampaikan yeal-yeal, dan menyampaikan kepada relawan samsi untuk menang, dan bisa merebut kursi legeslatif di DPRD Kabupaten Pati.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.