PASANG IKLAN DISINI

PPKM Pati Berstatus Level 3, Warga Diminta Tetap Waspada

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Agu 2021 14:40 0 420 mondes

PATI-Mondes.co.id| Bupati Pati Haryanto menyebut bahwa usai pelaksanaan PPKM level 4 yang berakhir pada Senin 2 Agustus 2021, kini PPKM diperpanjang lagi sampai tanggal 9 Agustus 2021. Namun untuk saat ini, Pati bukan lagi PPKM level 4, melainkan turun menjadi level 3.

Hal tersebut berdasarkan rapat evaluasi PPKM level 4 secara virtual yang pihaknya ikuti bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan pada Sabtu (31/7).

Bupati Pati Haryanto mengatakan, berdasarkan rapat evaluasi Sabtu lalu, Kabupaten Pati yang semula statusnya level 4, kini turun menjadi level 3.

Namun ia menegaskan, meskipun statusnya turun level, tidak ada perbedaan dengan level 4.

“Hampir sama, malah menurut saya level 4 dan level 3 itu sama. Hanya statusnya yang turun”, ujar Bupati memimpin rapat evaluasi PPKM bersama para OPD dan Camat di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (2/8).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pati tak henti menekankan agar semua masyarakat tetap waspada dan hati – hati. “Jangan sampai kita lengah”, imbaunya.

Meskipun surat instruksi Mendagri belum dilayangkan, namun Bupati menegaskan bahwa terkait ketentuan – ketentuan dalam pelaksanaan PPKM level 3, kurang lebih sama dengan PPKM level 4.

(Dn/Mondes)

Baca Juga:  Ya Allah, 36 Kolam Lele Amblas Akibat Tanggul Sungai Dukuh Paras Jebol

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini