selamat hari bhayangkara ke 78

Pilkada Pati 2024, PDIP Belum Turunkan Rekomendasi, Ali: Calone Kuat Kabeh

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jun 2024 15:36 0 357 Harold

PATI – Mondes.co.id | Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, hingga saat ini belum memberikan rekomendasi kepada bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dalam gelaran Pilkada Pati 2024.

Sebelumnya, sejumlah tokoh mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pati. Di antaranya Saiful Arifin, Agus Sunarko, dan pasangan Wahyu-Suharyono.

Namun, hingga pertengahan bulan Juni, partai berlambang banteng moncong putih itu, belum mengusung satu pun nama Balon yang telah mengisi dan mengajukan formulir pendaftaran.

Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin mengaku, masih menunggu keputusan dan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang telah diserahkan.

“Belum turun. (Rekomendasi turun kapan) kita juga belum tahu,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon genggam, Kamis (13/6/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pati ini memastikan bakal menyampaikan ke publik, jika rekomendasi dari pusat sudah turun ke daerah.

“Nanti kalau sudah ada, saya kabari. Sementara ini belum,” tuturnya.

Ali menegaskan, semua Balon Bupati maupun Wakil Bupati yang berlabuh di PDIP, adalah sosok yang kuat dan berpeluang mendapatkan rekomendasi.

“Calone kuat kabeh (calonnya kuat semua),” ucapnya singkat.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Komisi D Tegaskan Pati Harus Bersih dari Bisnis Lokalisasi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini