Persipa Pati Raih Hasil Positif di Laga Pertama Lawan UMS DKI Jakarta Dengan Skor 3-0

KENDAL-Mondes.co.id| Mengawali pertandingan pertamanya di putaran nasional Liga 3, Persipa Pati berhasil memperoleh positif. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal. Pada Minggu (06/2/2022) Siang.

Laskar Saridin, julukan Persipa merupakan tim kebanggaan warga Pati berhasil mengalahkan Union Makes Strength (UMS) DKI Jakarta dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan itu, Persipa lebih mendominasi jalannya pertandingan.
Beberapa peluang tercipa di babak pertama namun belum bisa membuahkan hasil.

Persipa berhasil memanfaatkan peluang di menit ke-10, sang Kapten Tri Handoko berhasil menyarangkan bola ke gawang UMS.

Meski sudah unggul, tim asuhan Coach Nazal Mustofa ini justru semakin meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, di menit ke-39 Persipa berhasil menambah keunggulan lewat sepakan Ripal Wahyudi.

Hanya berselang 1 menit sang Kapten Tri Handoko menambah pundi-pundi golnya di menit ke-40. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Persipa kembali bermain menyerang. Pemain depan kerap mengancam lini pertahanan lawan, mamun masih belum bisa menambah skor.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, skor masih sama 3-0 untuk kemenangan Laskar Saridin.

Sementara Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengatakan, kemenangan ini menjadi awal baik dalam mengarungi laga berikutnya. Doa dan dukungan warga Pati diharapkan.

“Alhamdulillah, ini awal yang baik. Semoga laga selanjutnya Persipa mampu memberikan permainan terbaiknya. Kami berharap Doa dan dukungan seluruh warga pati membuahkan hasil yang baik,” harapnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.