Panitia Pilkades Ngemplak Kidul Tetapkan Nomor Urut Calon Kepala Desa

PATI-Mondes.co.id| Pengundian nomor urut calon kepala desa Ngemplak Kidul berjalan kondusif. Bertempat di Balai Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (15/3/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Margoyoso, Kapolsek, Danramil, Panwascam, Ketua Panitia, BPD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades Ngemplak Kidul diikuti dua calon Kades dengan nomor urut (1) Slamet dan nomor urut (2) Thoha Mahsun, kedua calon Kades tersebut sudah melalui tahapan-tahapan yang dilalui baik dari uji publik hingga pemberkasan.

Camat Margoyoso Suristo, S.H, mengatakan penetapan calon kades di Desa Ngemplak Kidul sudah melalui tahapan yang telah di tentukan panitia. Para calon ini di harapkan bisa menjaga suasana kondusifitas.

“Calon Kades harus bisa menjaga situasi yang kondusif, agar pelaksanaan Pilkades nanti berjalan aman, lancar tak ada kendala apapun,” kata Camat Margoyoso Suristo.

Selain itu, Camat mengharap Panitia Pilkades juga harus netral jangan sampai memihak pada salah satu calon, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Panitia harus ikuti Regulasi aturan yang ada, jangan memihak kesalah satu calon, mengingat kondusifitas pilkades salah satunya adalah kenetralan sebagai panitia,” pungkasnya.

(Imam S/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.