PASANG IKLAN DISINI

LP3 Rembang Bergerak Pelopori Kebersihan di Desa Tasikagung

waktu baca 1 menit
Minggu, 14 Apr 2024 19:52 0 1743 admin

REMBANG – Mondes.co.id | DPK Lembaga Pemantau Pelayanan Informasi Publik (LP3) Kabupaten Rembang bergerak menjadi pelopor kebersihan di Desa Tasikagung, Kabupaten Rembang.

Tindakan tersebut dilakukan setelah lembaga swadaya masyarakat tersebut melakukan klarifikasi kepada Dinas Lingkungan Hidup setempat dan mendapat respons positif untuk segera menyelesaikan permasalahan lingkungan yang ada.

Dalam kegiatan tersebut, dikerahkan sejumlah armada truk pengangkut sampah.

Selanjutnya, DPK LP3 Kabupaten Rembang bersama warga setempat, bergotong royong mengambil sampah di wilayah Desa Tasikagung Rembang pada hari ini, Minggu (14/4/2024).

“Bahwa setelah mendapat persetujuan dari kepala dinas terkait, kami DPK LP3 (Lembaga Pemantau Pelayanan informasi Publik) Kabupaten Rembang mengerahkan anggota untuk bergotong-royong bersama-sama warga membersihkan sampah yang belum diambil dan menumpuk pada bak penampungan sementara. Untuk selanjutnya dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), agar kembali bersih seperti harapan warga,” tutur Sunardi Ketua LP3 Rembang.

Kepala Desa Tasikagung, M Riyanto menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada LP3 Kabupaten Rembang.

“Terima kasih kepada LP3 Kabupaten Rembang dan warga Tasikagung yang telah menjadi pelopor kebersihan sampah agar ditangani secara benar dan berkelanjutan bersama dinas terkait,” pungkas M Riyanto.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Viral, Gohyong di Pati Diserbu Pembeli Setiap Hari

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini