PASANG IKLAN DISINI

Kecelakaan Libatkan Tiga Truk di Jalan Pati-Kudus Renggut Satu Korban Jiwa

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jun 2021 08:46 0 376 mondes

PATI-Mondes.co.id| Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, di jalan Pati- Kudus turut Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jawa Tengah merenggut korban jiwa satu orang meninggal Dunia. Pada, Selasa (29/6/2021).

Kejadian sekitar pukul 06.00 Wib, bermula saat truk mitsubishi yang dikemudikan Acik Nazarudin warga Jombang yang bermuatan tepung roti dengan nopol S 9331 WI melaju dari arah barat menuju ke timur. Diduga sopir mengantuk, lalu oleng kekanan dan menabrak truk tronton H 1803 CE dari arah berlawanan yang bermuatan herbel yang di kemudikan Muhamad Edy warga Jepara. Sementara saking kerasnya benturan, dari arah yang sama truk Tracktor B 9574 BEI yang dikemudikan Rahono warga Batang tak bisa mengendalikan lalu menabrak tronton dari belakang.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto mengatakan, kecelakaan tersebut masuk dalam kategori berat. Lantaran ada seorang sopir yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari olah TKP, truk pengangkut tepung roti tersebut oleng ke kanan, diduga sopir mengantuk. Sementara pada saat yang sama, laju truk tronton pemuat hebel tersebut sudah terlalu dekat. Sehingga, truk yang dikemudikan oleh korban menabrak bagian depan tronton,” terang Ipda Inung.

Akibat benturan yang hebat yang membuat truk di belakanganya tidak dapat menghindar dan menabrak bagian belakang tronton muat hebel.

Lanjut Inung mengatakan, kecelakaan tersebut memang melibatkan tiga kendaraan. Pertama adalah truk Mitsubishi dengan nomor polisi S 9331 WI yang bermuatan tepung roti dan dikemudikan oleh korban meninggal.

Baca Juga:  Porprov 2023, Tim Karate Pati Targetkan 3 Medali Emas

“Akibat kecelakaan tersebut sopir truk pengangkut tepung roti kondisinya parah, korban mengalami benturan dibagian kepala, patah tangan kanan, kaki kanan dan meninggal dunia di TKP. Jenazah sudah dibawa ke RSUD Soewondo,” pungkasnya.

(As/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini