Kades Grogolan dan Perangkat Sambangi Rumah Keluarga Korban Nelayan Tenggelam

PATI-Mondes.co.id| Kepala Desa Grogolan sambangi rumah keluarga korban salah satu nelayan yang hilang karena terpeleset saat melaut pada (17/1). Warga Desa Grogolan RT 08 RW 04, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Selasa,(19/01/2021).

Lebih lanjut, Sayogo (Kades) beserta perangkatnya Desa Grogolan berkunjung kerumah salah satu korban Gusno (62) warga Rt 08 Rw 04, Nelayan yang hilang di perairan Mandalika Kabupaten Jepara pada hari minggu kemarin (17/1) dengan maksut memberikan motivasi kepada istri dan anaknya.

Kedatangan Kades kerumah korban pada intinya ikut prihatin atas kejadian yang menimpa salah satu warganya, memberikan support agar keluarga yang di tinggalkan ikhlas dan tetap mendoakan.

“Saya beserta perangkat hanya terdorong ikut prihatin atas musibah tersebut, sebagai kades saya harus memberikan dukungan agar warga yang ditingalkan jangan sampai syok dan selalu diberikan ketabahan serta iman, mudah mudahan warga saya agar cepat ditemukan,” ungkap Sayogo.

Akan tetapi, sampai saat ini korban masih belum diketemukan dan sudah dua hari masih belum ada kejelasan, sembari memberikan sedikit tali asih pada istri korban Rubiati untuk meringankan beban yang dideritanya walaupun tidak seberapa tapi mudah mudahan bermanfaat.

Sementara, istri korban Rubiati mengucapkan terimakasih pada Kades Pemdes Grogolan yang telah peduli kepada warganya, ia juga menceritakan pada awak media sambil meneteskan air mata, mengingat suami saya adalah merupakan tulang punggung keluarga untuk menghidupi anak dan istrinya.

“Saya sedih dan saya berharap semoga suami saya agar segera diketemukan, dan petugas Basarnas supaya diberikan kemudahan dalam masa pencarian yang saat ini masih berlangsung,” pinta istri korban.

(AS/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.