Jajaran Forkopimda Rembang Sidak ke Pasar Cek Harga Kepokmas

REMBANG-Mondes.co.id| Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, hari ini Selasa (11/05/2021) disidak oleh Forkopimda Rembang di pasar tradisional Kota Rembang, Jawa Tengah.

Rombongan sidak terdiri dari Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang H. M. Hanies Cholil Barro’, dan Ketua DPRD Rembang H. Supadi, SH.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK. MSi, Dandim 0720 Rembang Letkol Inf Donan Wahyu Sejadti,S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Rembang yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Rembang Anteng Supriyo, SH dan Kepala Pengadilan Agama Kab. Rembang.

Rombongan sidak didampingi oleh Kepala Indagkop Drs. Ahksanudin, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ali Syofii,MM, Kepala Kesbanglinmas Harijono, SH, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan dan Kepala Pasar Tradisional Kota Rembang Wiji Priyatno.

Bupati H. Abdul Hafidz sempat berdialog dengan pedagang pakaian, rempah-rempah, hingga penjual daging. Pada kesempatan itu juga mengingatkan kepada semua elemen masyarakat untuk tidak lengah di masa pandemi.

“Diharapkan masyarakat selalu menjaga prokes di keramaian dan seluruh pemangku kepentingan, selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga prokes. Agar setelah liburan Idul Fitri ini bisa menekan jangan sampai Covid menjadi naik”, Papar Bupati Rembang.

Sidak dilakukan untuk memantau stabilitas harga pangan di pasar kota Rembang dan hasilnya harga cukup stabil serta tidak terdapat kenaikan harga Kepokmas yang tinggi.

(Handoko/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.