DD Tahap I Desa Cebolek Dipakai Pembangunan Rabat Beton dan BLT

PATI-Mondes.co.id| Bentuk keterbukaan publik Pemerintah Desa Cebolek Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, memberikan informasi tentang penggunaan Dana Desa (DD) tahap I. Hal ini disampaikan secara rinci kegunaannya, selain untuk pembangunan jalan rabat beton, dana desa ini juga digunakan sebagai bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat saat pandemi.

Kepala Desa (Kades) Cebolek Susanto, menuturkan Progres pembangunan jalan dengan rabat beton yang terletak Rt 01 Rw 01 dan Rt 03 Rw 01. Pembangunan tersebut yang bersumber dari Dana Desa (DD), dan saat ini pengerjaannya telah terselesaikan.

“Alhamdulillah Rabat beton ada 2 titik masing-masing ada di Rt.01 Rw.01 dengan pagu anggaran senilai 178.737.800,- pekerjaanya dengan panjang 227 m, lebar 4,0 m, tinggi 0,15 m, telah selesai. Begitu juga dengan pelaksanaan pekerjaan di Rt.03 Rw.01 dengan pagu anggaran 175.336.400 dengan panjang 254 m, lebar 3,5 m, tinggi 0,5 m juga sudah beres,” terang Susanto pada wartawan, Minggu (22/8/2021).

Susanto menjelaskan, semua program pembangunan yang dilaksanakan pada tahap I di Desa Cebolek pada tahun 2021 telah selesai. Dirinya berharap kedepan tak ada lagi keterlambatan papan proyek yang kemarin sempat dipertanyakan.

“Terkait papan nama proyek memang ada keterlambatan, itu sudah dipesankan dari awal tapi belum sedikit adq kesalahan yang mencetak, tapi kali ini sudah diambil dan ini sudah terpasang,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.