Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit TNI AD Kodim Pati Gelar Olahraga Secara Rutin

PATI-Mondes.co.id| Memelihara kebugaran serta ketahanan fisik, bagi para prajurit, serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati digelar. Pelaksanaan olah raga rutinan selalu digelar sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Segala upaya untuk memelihara kebugaran jasmani serta kesehatan ditengah pandemi covid-19, para Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati rutin melaksanakan kegiatan oleh raga sesuai dengan jadwal yang telah ditentuan oleh satuan sebanyak seminggu dua kali.

Seperti biasanya, olah raga yang dilaksanakan di markas Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro Pati diawali dengan gerakan stretching (peregangan) kemudian dilanjutkan lari keliling jogging track serta gerakan tambahan pull up, sit up, push up dan terahir ditutup dengan gerakan pendinginan. Selasa, (31/08/2021).

“Hari selasa dan kamis merupakan jadwal rutin anggota Kodim Pati melaksanakan olah raga untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih sehat ditengah pandemi covid-19,” ujar Kapten Inf Munawar Perwira seksi Operasi Kodim Pati saat memimpin kegiatan olah raga.

Ia menambahkan bahwa untuk menghindari banyaknya anggota yang hadir, jadwal kegiatan diatur sesuai dengan giliran tiap eks kawedanan yang ada di kabupaten Pati.

“Kita atur jadwal hari ini merupakan giliran anggota staf Makodim dan ditambah dengan anggota eks kawedanan Jakenan yakni Koramil 05/Jakenan, Koramil 16/Jaken, Koramil 17/Pucakwangi dan Koramil 18/Winong,” paparnya.

Dengan rutinitas kegiatan olah raga yang dilaksanakan ia berharap seluruh anggota Kodim Pati akan lebih sehat dan bugar untuk mendukung pelaksanaan tugas.

[Pendim]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.