PASANG IKLAN DISINI

Iwan Miftahudin Nahkodai IJTI Muria Raya

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Sep 2022 12:51 0 588 mondes

GROBOGAN – Mondes.co.id | Iwan Miftahudin, Jurnalis Kompas TV terpilih menjadi Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya dalam Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (8/9/2022).

Dalam sambutannya, Iwan panggilan akrab Iwan Miftahudin, menyerukan agar kedepan, IJTI Muria Raya lebih dikenal masyarakat dan bisa mewarnai dunia jurnalistik di wilayah Muria Raya.

“Terima kasih atas amanah ini. Soliditas semua anggota juga harus dipertahankan. Agar IJTI Muria Raya makin dikenal, dan tetap menyajikan berita-berita yang bermanfaat dan mengedukasi publik,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua IJTI Pusat, Muhammad Jasuli, Kordinator Bidang Organisasi, Teguh Hadi Prayitno dan Ketua Pengda IJTI Jawa Tengah. Selain itu juga Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Dandim serta Kapolres Grobogan.

Dalam sambutannya, Muhammad Jazuli berharap, kedepan kepengurusan IJTI Korda Muria Raya yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dan tentunya memberikan yang terbaik untuk organisasi,” pinta Jazuli.

Senada, Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujianto mengatakan, agar kemitraan IJTI dengan pemerintah bisa terus terjalin dengan baik.

“Sehingga berita-berita yang berkualitas terus disajikan. Secara tidak langsung akan membantu meng-cover informasi hoax,” harap wabup.

Adapun susunan IJTI Korda Muria Raya yang baru, yaitu Ketua terpilih Iwan Mifthuddin (Kompas TV) Wakil Ketua Arief Nur (SCTV). Sedangkan Sekretaris Hasanuddin (Metro TV) dan Bendahara adalah Galih Manunggal (TV One). (Ist/Dr)

Baca Juga:  Musrenbangwil Jekutibanglor Digelar di Rembang

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini