Ini Sosok Penjabat Bupati Jepara Setelah Masa Jabatan Dian Kristiandi Habis

JEPARA – Mondes.co.id | Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Edy Supriyanta, ATD, SH, MM, direncanakan Minggu (22/5/2022) malam jam 20.00 Wib akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  sebagai Penjabat Bupati Jepara.

Ia  menggantikan posisi Dian Kristiandi yang habis masa jabatannya. Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranawa di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang.

Disamping itu akan dilantik juga Siti Eka Arbandiah  Supriyanta sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan juga Ketua Dekranasda Kabupaten Jepara menggantikan posisi Hesti Nugroho. Pelantikan dilakukan oleh Atikoh Ganjar Pranowo.

Pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan, baik Bupati Jepara  maupun Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda dari Hesti Nugroho kepada Siti Eka Arbandiah Supriyanta.

Pria kelahiran Kelurahan Panggang 4 Mei 1965 ini adalah alumni SDN 1 Panggang, SMPN 1 Jepara, dan SMAN 1 Jepara. Ia menapaki kariernya mulai Kasi Terminal Antar Kota, Kasi Angkutan Dalam Traek, Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Kasubag Penanggulangan Bencana, Ka UPP Wilayah Banyumas, Ka UPP Wilayah Pekalongan, Kabid Komunikasi dan Informatika, Kabag Rumah Tangga, Kepala Biro Umum dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Edy Supriyanta menjadi PNS sejak tahun 1988 dan kini memiliki  Golongan IV / C. Ia  pernah menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Rembang selama 9 bulan dan Plh Bupati Rembang selama tiga bulan pada tahun 2021.

(NP-Aj/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.