Halal Bihalal Komunitas Panther Dampo Awang Rembang Salurkan Bansos ke Anak Yatim


REMBANG – Mondes.co.id | Tak ingin kehilangan momen lebaran sekaligus mempererat kembali tali silaturrahmi, Komunitas Pandawa (Panther Dampo Awang) Rembang, gelar acara halal bihalal yang mengangkat tema Kasih Sayang. Dengan menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai kepada anak yatim yang berada di wilayah sekitaran Kecamatan Pamotan.

Bertempat di warung alas om Eko Desa Gambiran Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, seluruh anggota komunitas yang berjumlah lebih dari 82 anggota untuk wilayah Kabupaten Rembang dengan mengajak keluarga mereka masing-masing, dengan tujuan bertatap muka sesama komunitas sekaligus juga untuk wisata keluarga.

“Acara ini memang sudah menjadi agenda bulanan kami, hanya saja di momen yang masih lebaran ini, kita manfaatkan untuk saling memaafkan dan mengasih sayangi antar member, serta keluarga. Adapun, kami juga ingin hubungan antar member bisa semakin akrab dan guyub,” jelas Agung Wahyu Setianto selaku ketua komunitas Pandawa.

Acara yang dimulai dari siang hingga petang ini, diisi dengan kumpul bersama sesama anggota komunitas juga diisi pagelaran musik dangdut untuk menghibur para anggota juga masyarakat sekitar,” terang Agung.

Tak hanya acara halal bi halal, komunitas juga menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai dari hasil pendanaan para anggota, yang di salurkan kepada anak yatim sekitaran Kecamatan Pamotan.

“Agung juga menambahkan,” kami juga membahas tentang ulang tahun kami yang akan datang. Dari mulai pembentukan panitia hingga persiapan-persiapan lain yang harus ditentukan jauh-jauh hari. Saya berharap, dengan adanya halal bihalal ini, bisa semakin menambah guyub komunitas ini,” pungkasnya.

(Syfdn-Rh/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.