Cak To Dinilai Paling Berkomitmen Dukung Peradi Sebagai Organisasi Single Bar

MAGELANG – Mondes.co.id | Ketua Umum Peradi Prof. Otto Hasibuan, S.H., M.M menegaskan, wadah tunggal organisasi advokat atau single bar sebagai sistem terbaik dibandingkan sistem banyak wadah (multibar). Hal itu diungkapkan, saat mememui sejumlah advokat senior Ikadin dan Peradi Jateng di Hotel Puri Asri, Magelang, Sabtu (26/03/22) lalu.

Pada kesempatan ini juga, Otto Hasibuan, S.H., M.M juga memeberikan dukungan penuh kepada Cak To atau Sunarto, S.H., M.H. dan Afank atau Ahmad Reza Fachrudin, S.H. untuk maju menjadi ketua dan sekretaris DPC Peradi Semarang Periode 2022-2027.

Dukungan dari para Advokat senior tersebut dilandasi bahwa Cak To dan Afank Ahmad merupakan pasangan yg berkomitmen untuk bisa mempertahankan single bar pada organisasi advokat.

“Untuk mempertahankan single bar pada organisasi advokat di negara ini, dengan ini saya menyatakan dukungan penuh kepada Cak To dan Afank Ahmad untuk maju menjadi ketua dan sekretaris DPC Peradi Semarang. Dan oleh karenanya, saya mengimbau kepada advokat-advokat yang mempunyai persamaan visi terhadap organisasi advokat yang harus single bar, ayo sama-sama kita menangkan Cak To menjadi Ketua DPC Peradu Semarang Periode 2022-2027,” tegas Ketua Dewan Penasihat Ikadin Pusat itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga berpesan kepada Cak To atau Dr. (Cand) Sunarto, S.H.,M.H yang hendak maju menjadi Ketua DPC Peradi Semarang periode 2022-2027 untuk terus berperan aktif dalam organisasi Peradi. Meskipun Cak To dibutuhkan sebagai Korwil Peradi Jawa Tengah, namun DPC Peradi Semarang saat ini lebih membutuhkan Cak To untuk dapat mensinergikannya dengan DPN Peradi.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh advokat untuk dapat mensukseskan Cak To menjadi Ketua DPC Peradi Semarang Periode 2022-2027,” pesan Prof. Dr. Otto Hasibuan S. H., M.M.

Himbauan itu, disambut dengan gegap gempita oleh sekitar 50 advokat yang hadir pada acara jamuan makan malam tersebut.

(Ed/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.