Aman, Sang Juara Liga 3 Jateng Persipa Pati Dianggarkan 2 Milyar


PATI-Mondes.co.id| Persipa Pati sukses menjadi juara MS Glow For Men Liga 3 Jateng. Sang juara disambut ribuan suporter Patifosi di halaman Stadion Joyokusumo Pati kemarin (16/12), saat merayakan keberhasilan Persipa menjadi juara Liga 3 Jateng.

Perayaan ini sebagai bentuk rasa syukur Persipa Pati yang mampu mengalahkan Persebi Boyolali dalam putaran final dengan skor telak 5-0 untuk Persipa, dan menjadi juara di Liga 3 Jateng. Hal ini dikatakan Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budiyanto, jika perayaan ini merupakan wujud kegembiraan yang sudah lama sekali tidak pernah dilihat.

“Alhamdulillah setelah sekian puluh tahun, baru kali ini kita bisa merasakan juara, berkat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pati, Patifosi, jajaran Pimpinan Dewan, dan Pemkab Pati,” ungkapnya. (17/12/2021).

Dirinya menuturkan, sejak awal proses yang dijalani Persipa Pati cukup memuaskan. Bahkan Laskar Saridin mampu menuntaskan tiap pertandingan hingga akhirnya menang. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan evaluasi bagi Persipa untuk mengarungi pertandingan selanjutnya.

“Untuk melangkah ke liga nasional, kita masih banyak evaluasi karena kedepan akan lebih kompetitif. Jelas kita evaluasi, yang masih dianggap kurang akan dibenahi,” terang Dian.

Menurutnya, ada beberapa pemain akan di evaluasi lagi. Termasuk di antaranya terkait dengan pemain yang akan masuk ke Persipa.

“Dalam waktu dekat, InsyaAlloh ada tambahan 5 pemain masuk dan 5 pemain yang akan kita coret. Untuk sesi latihan akan kita gunakan Stadion Joyokusumo yang sudah jadi, kita mau latihannya di sini,” tegasnya.

Bicara untuk pembiayaan tim Persipa, dirinya mengaku lega. Hingga saat ini sudah aman semua. Bahkan, Persipa Pati sudah dianggarkan oleh DPRD Pati sebesar Rp 2 milyar.

“Soal pembiayaan hingga saat ini sudah aman, kedepan persipa dianggarkan 2 milyar dan sudah di gedok DPRD Pati,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.