Sembilan Naga Rembang Gelar Do’a dan Buka Bersama

REMBANG-Mondes.co.id| Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah oleh karenanya momentum yang baik ini Sekretariat bersama dimanfaatkan para LSM di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, yang tergabung di Sembilan Naga untuk do’a bersama agar masa pandemi cepat berakhir dan tahlil untuk para leluhur. (9/5/2021).

Sebelum do’a dan tahlil di mulai dalam kata sambutannya, Ketua Gabungan LSM Sembilan Naga, Sunarto, mengatakan, acara berkumpul demikian ini adalah acara rutin yang di gelar setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

“Acara ini adalah moment yang paling tepat untuk menjalin silaturahim di antara anggota agar tetap bersama kompak walaupun kita punya pendapat yang beda, namun gerak dan langkah kita tetap sama,” tegasnya.

Do’a dan tahlil di pimpin oleh Kiyai Umar dari Sluke yang juga merupakan anggota Gabungan LSM Sembilan Naga dengan penuh khitmat, sampai menjelang waktu berbuka puasa.

Sebelum pulang ke rumah masing – masing, dibagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako untuk anggota Gabungan LSM Sembilan Naga Kabupaten Rembang.

(Aman/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.