Satu Warga di Rembang Kaget dan Terharu Mendapat Hadiah Motor Dari Gebyar Vaksinasi

REMBANG – Mondes.co.id | Siti Muhimmah, warga Desa Sendang Waru, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang Jawa Tengah terkejut setelah diumumkan mendapat hadiah sepeda motor jenis Honda Beat

Namanya jadi pemenang hadiah utama vaksinasi setelah mendapatkan kabar dari bidan desa setempat Yuli Purwanti Amd

Siti Muhimmah warga Desa Sendang Waru merupakan seorang guru ngaji di musholla depan rumahnya, ia merupakan pemenang utama Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang berhadiah salah satunya sepeda motor, yang digelar sejak tanggal 17 Januari hingga 10 Maret 2022.

Acara penyerahan berlangsung di halaman Puskesmas Kecamatan Kragan yang dipimpin oleh kepala UPT Puskesmas Kragan Rabu, 11/05/2022

“Tentu bahagia, pertama saya terkejut (ketika dipanggil namanya). Tidak menyangka bisa dapat hadiah motor,” kata Muhimmah sapaan akrabnya.

Siti Muhimmah mengaku telah melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua dan dosis boster untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya di tengah pandemi Covid-19. Karena vaksin tersebut penting untuk kesehatan bersama.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rembang yang telah melaksanakan vaksinasi serentak berhadiah.

Motor yang ia peroleh akan dipergunakan untuk aktivitas kesehariannya.

Sementara itu, Kepala Desa Sendang Waru Aries Mulyadi mengungkapkan,” masyarakat di desa kami lebih dari 95 persen telah melakukan vaksinasi.

Dalam vaksinasi berhadiah ini, memang warganya banyak yang mengikuti, mungkin ini karena motivasi dari hadiah bisa juga, tapikan sifatnya kan positif, termasuk hadiah utama berupa motor.

“Alhamdulillah, rezekinya warga kami. Saya sampaikan kepada Bapak Bupati yang telah mensupport dengan berbagai cara untuk meningkatkan vaksinasi kepada warga kami,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku selalu memberikan penyadaran dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan bersama di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga menyampaikan arahan-arahan sesuai dengan perintah bupati, camat, kapolsek, dan danramil. Termasuk dengan melaksanakan vaksinasi berhadiah ini,” tutur dia

(Syfdn-Rhmt/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.