Satu Warga Desa Tegalharjo Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Ketela

PATI – Mondes.co.id | Darsono (50) warga Desa Tegalharjo Rt 5 Rw 3, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati ditemukan tak bernyawa di kebun ketela milik Rakiman. Pada Sabtu, (19/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Menurut Kepala Desa (Kades) Tegalharjo Pandoyo, korban berpamitan mau mencari rumput guna memberikan makan sapi miliknya. Namun sekitar pukul 15.30 WIB korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh Rumadi dan Sukardi Warga Tegalharjo.

“Korban adalah warga desa kami, pamitnya mau mencari rumput untuk pakan sapi. Namun tiba-tiba Rumadi dan Sukardi menemukan korban sudah tergeletak di kebun ketela dengan kondisi sudah tak bernyawa,” ungkap Kades.

Mendapat laporan ada warga yang meninggal Kades Tegalharjo langsung menghubungi Polisi. Tak berselang lama Polisi melakukan evakuasi terhadap korban di tempat kejadian perkara.

“Korban memang punya riwayat penyakit vertigo dan lambung. Namun kita tidak berani berspekulasi atas kejadian ini, kami akan serahkan ke pihak Polisi dan keluarga korban,” ujarnya.

Usai dilakukan visum oleh tim kesehatan yang di pimpin dr. Wahyu Sulistiyo Warni dari Puskesmas Trangkil, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Dari hasil visum korban meninggal dunia akibat gagal pernafasan dan diperkirakan korban meninggal lebih dari 5 jam.

“Hasil visum, korban mengalami gagal pernafasan dan membuat korban meninggal dunia. Hasil pemeriksaan korban meninggal sekitar 5 jam sebelum ditemukan. Saat ini korban telah di bawa di rumah duka guna mempersiapkan pemakaman,” terangnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.