selamat hari bhayangkara ke 78

Anggota Polisi Terima Buku Saku Netralitas Pemilu

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Des 2023 16:26 0 342 Dian A.

KONDUSIFITAS: Wakapolres Jepara Kompol Berry membagikan buku saku kepada seluruh anggota polisi tentang netralitas Pemilu. (Dian/Mondes).

JEPARA – Mondes.co.id | Seluruh anggota Polres Jepara menerima buku saku tentang netralitas Pemilu. Mereka diminta untuk memahami dan melaksanakan apa yang tertuang dalam buku tersebut.

 

Buku saku ‘Pedoman Netralitas Anggota Polri Dalam Pemilu 2024’., dibagikan Wakapolres Jepara Kompol Berry kepada seluruh anggota polres satu persatu pada saat pelaksanaan apel pagi.

 

“Buku tersebut berisi pedoman netralitas Polri dalam tahapan Pemilu 2024. Ada 17 poin yang harus dimengerti dan dipahami seluruh personel Polri Polres Jepara,” kara Kompol Berry, Selasa 5 Desember 2023.

 

Buku saku juga ada informasi tentang seluruh tahapan Pemilu 2024, pedoman Patroli Netralitas dan gaya berfoto diperbolehkan dan dilarang bagi anggota Polri. Sehingga menjadi pedoman pelaksanaan tugas, untuk menghindari terjadinya pelanggaran terkait netralitas Polri pada Pemilu 2024.

 

“Jangan sampai terjadi pelanggaran terkait netralitas Polri,” tandasnya.

 

Selain itu, Wakapolres juga menekankan pentingnya antisipasi terhadap jam rawan di setiap malam menjelang hari libur dengan melaksanakan patroli gabungan. Dengan langkah-langkah ini, Polres Jepara berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan integritas Pemilu 2024 serta memastikan partisipasi yang adil dari seluruh elemen masyarakat.

Editor: redaksi

Baca Juga:  Nonstop, Serdik Sespima Polri Angkatan 68 Genjot Baksos di Blora

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini