Ruang Oven PT Garuda Food Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

PATI-Mondes.co.id| Wakapolres Pati Kompol Sumiarta didampingi Kapolsek Pati Kota IPTU Aris Pristianto melakukan pengecekan kejadian kebakaran di ruang Drying/Oven (Pemanggangan) di PT. Garuda food turut Jalan Kembangjoyo Dukuh Gemblep Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Kota, Jawa Tengah.

Kapolsek Pati Iptu Aris Prustianto mengatakan, Kejadian kebakaran ini, sekira pukul 22.00 WIB, begitu mendapatkan informasi sebanyak 8 anggota Polsek Pati yang dipimpin Kapolsek langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di PT Garuda Food.

“Begitu mendapat informasi kami langsung bergerak ke lokasi kejadian bersama 8 anggota untuk mengecek kebenaran informasi itu,” ungkap Kapolsek (22/8/2021) malam.

Setelah sampai di TKP kebakaran mendapati titik kebakaran terpusat pada ruang Drying (pemanggangan). Saat itu, kata Kapolsek bahwa api menyala dan terlihat mobil pemadam dari PT. Garuda Food sendiri 2 unit dan tangki 2 unit, dari PMI 1 unit, dinas pemadam kebakaran 4 unit, 2 unit tangki air bersih, berusaha memadamkan api yang masih menyala di ruang Drying (pemanggangan), api dapat di padamkan pada pukul 00.27 Wib.

“Api dapat dipadamkan sekitar 2 jam kemudian, dengan 4 mobil damkar dibantu dari PMI, Garuda Food dan tangki air bersih,” terang Kapolsek.

Atas musibah Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara PT. Garuda Food mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir Rp. 250.000.000,- dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,” tandasnya.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.