Resmi Menjabat, Bupati Rembang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu

REMBANG-Mondes.co.id| Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 Paslon terpilih H. Abdul Hafid S.Pd.i dan H.M. Hanies Cholil Baro digelar online Dalam Jaringan (Daring) serentak se-Jawa Tengah.

Di Kabupaten Rembang dilangsungkan di Pendopo Museum Kartini Rembang Jum’at (26/02/2021), yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Rembang dan tamu undangan yang hanya di batasi sebanyak 25 orang.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan antara lain, pelantikan Bupati Wakil Bupati Rembang periode 2021- 2026, diikuti dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten Rembang.

Ada 17 Bupati dan Wakil Bupati/ Wali kota Wakil Walikota se Jawa Tengah dilantik  serentak secara virtual, berlangsung di gedung Graha Bakti Praja Provinsi Jawa Tengah.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan  pembukaan, lalu acara pembacaan pemberhentian kepala daerah yang habis masa jabatan, kemudian pembacaan Bupati Wakil Bupati Wali Kota Wakil Wali Kota terpilih se Jawa Tengah untuk di lantik dan di ambil sumpahnya, di lanjutkan dengan penandatanganan SK.

Selesai acara Bupati Rembang memberikan kesempatan kepada awak media untuk tanya jawab .”Salah satunya kita akan menjalankan amanah ini sebaiknya, untuk melanjutkan program di tahun 2020 lalu, sebagai prioritas utama akan segera membenahi jalan yang rusak”, jawab Bupati.

Bupati juga mengajak kepada semua elemen masyarakat mulai hari ini sudah tidak ada yang namanya 01 atau 02 yang ada adalah kebersamaan untuk membangun Rembang.

(Aman/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.