Polsek Sukolilo Bersama Tim Medis Evakuasi Temuan Mayat di Desa Baleadi

PATI-Mondes.co.id| Polsek Sukolilo, Polres Pati, Polda Jateng, melakukan Evakuasi orang meninggal di dalam rumah di dukuh Mlawat Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Jumat (05/03/2021).

Kapolsek Sukolilo melalui Kanit Reskrim Aiptu Andrias Baskoro Dwi, S.H mengatakan Korban diketahui bernama Sugeng Subiantoro warga Desa Nareden Rt 13/04, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Aiptu Andrias mengungkapkan Korban pertama kali diketemukan oleh Sodikin, dengan kondisi sudah tidak bernyawa/ meninggal dunia di dalam rumah milik Susilo.

“Sebelumnya Korban diketahui warga sudah dalam keadaan sakit-sakitan dan di suruhlah pulang akan tetapi korban tidak mau,“ terangnya.

Polsek Sukolilo setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi penemuan dan bersama petugas medis dari Puskesmas Sukolilo II melakukan Olah TKP dan pemeriksaan kondisi jenazah.

“Dari hasil pemeriksaan dokter Wahid A.R Puskesmas Sukolilo II, bahwa mayat tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Murni mati karena sakit,” pungkasnya.

(Res/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.